Obat Perontok Bulu (Yofume) Original

Rp 150.000,00
bulu cewek tebal
Obat Perontok Bulu (Yofume) Original

OBAT PERONTOK BULU YOFUME Dalam 1 paket yofume terdiri dari 1 tube Depilatory cream dan 1 tube Treatment cream. Depilatory cream berbahan dari ekstrat akar tumbuhan alam yang berfungsi untuk menghilangkan bulu atau rambut dari lengan, kaki, ketiak, dada, paha, selangkangan, dan area lainya yang tidak ingin di tumbuhi bulu, dengan tetap membuat kulit halus, lembut dan licin. Produk ini juga bisa menghilangkan bulu atau rambut yang baru tumbuh.

Treatment cream berbahan dasar amino acid ( asam amino) dan mineral yang berfungsi menghaluskan kulit terutama pada bagian yang baru di hilangkan bulu rambutnya, oleskan sedikit treatment cream pada bagian tubuh yang di inginkan untuk mendapatkan kulit yang sehat, halus, lembut dan elastis.

Netto Bahan Yofume :

  • Depilatory cream= 70g
  • Treatment cream= 70g

Cara Pemakaian OBAT PERONTOK BULU YOFUME:

Bersihkan area badan yang ingin di hilangkan bulunya dengan air hangat, dilap dengan handuk sampai kering, oleskan Depilatory cream pada area bulu, diamkan selama 5-10menit, kemudian bersikan atau sapukan dengan handuk, bulu akan rontok menempel dengan handuk. Bersihkan dengan air hangat dilap dengan handuk hingga kering dan oleskan Tretment cream pada area yang telah di hilangkan bulunya agar mendapatkan kulit yang sehat, halus, lembut dan elastis.

OBAT PERONTOK BULU (YOFUME)

ASAL NEGARA : CHINA
Harga : Rp. 150.000
Kemasan : 175ml


PRODUK ASLI, JAMINAN MUTU DAN BERKUALITAS INTERNATIONAL
order sekarang
Apabila Barang Tidak Kami Kirim Dalam 4 Hari, 100% Uang Anda Kami Kembalikan

uang anda kembali

JASA PEMESANAN
Jasa Pemesanan



Produk Lainnya:

Bagikan Produk :

Posting Komentar

 
Support : Jasa Pembuatan Toko Online Blogspot
Copyright © 2013. Seks Vitality - All Rights Reserved
Order Now | Contact Me | RSS