ABC Acaiberry Obat Pelangsing Tubuh 100% Alami

Rp 180.000,00

wanita langsing
ABC Acaiberry Obat Pelangsing Tubuh 100% Alami

Dr Roy menjelaskan, ABC Acaiberry terbaik ternyata berasal dari hutan tropis di Brazil. Tak heran bila para atlet sepakbola di Brazil biasa mengkonsumsi jus açai berry untuk meningkatkan stamina. Kandungan antioksidan yang tinggi dalam açai berry juga dapat meningkatkan vitalitas dan energi serta metabolisme tubuh.

Karena produk dari buah Acay Berry ini lagi banyak diminati di seluruh negara maka saya juga menghadirkan produknya di Indonesia dengan merek "ABC Acai Berry" adalah Produk PIL DIET BEST SELLER Di Amerika yang beredar dipasar dan BERGARANSI uang kembali untuk kualitasnya dan pengirimannya!

Dengan kombinasi yang sempurna antara buah Acaiberry dan ramuan-ramuan tradisional China yang terbaik untuk penurunan berat badan!

KHASIAT : ABC ACAIBERRY 

Napsu makan berkurang tanpa membuat badan lemas Kulit menjadi bagus Metabolisme tubuh meningkat Tidak ada efek samping seperti Mulas, BAB & Kencing terus2an Tidak ada efek untuk gemuk kembali Turun sampai 13 Kg hanya dalam 1 bulan! Aman bagi penderita Maag

langsing telanjang

Abc Acaiberry pil pelangsing tubuh (dengan double effek) adalah 100 % produk natural, dengan cepat mengurangi lemak tubuh dan juga mempercantik kulit anda.
Acai berry pil pelangsing dengan formula unik antara acai berry dan ramuan ramuan china terpilih. bermanfaat bagi anda, yang belum anda penah merasakan sebelumnya Turun 3 kg atau lebih dalam 1 minggu.

Spesifikasi 350 mg x 30 pil
Dosis: 1 pil, 1 kali sehari ( minum setelah sarapan pagi ) Campuran: acaiberry, aloe, Chitosan, Garcinia Cambogia, Dietary Fiber, Green Tea, Coenzyme Q10, oriental waterplantain rhizome.


Harga: 180.000
Beli 4 botol cukup dengan harga Rp 600.000
Beli 10 botol harga Rp 135.000/botol
Beli 20 botol harga Rp 120.000/botol
Beli 50 botol harga Rp 100.000/botol

Negara Asal: USA
ISI : 30 pill
Kemasan : 500mg x 30 SOFT GELS


PRODUK ASLI, JAMINAN MUTU DAN BERKUALITAS INTERNATIONAL
order sekarang
Apabila Barang Tidak Kami Kirim Dalam 4 Hari, 100% Uang Anda Kami Kembalikan

uang anda kembali

JASA PEMESANAN
Jasa Pemesanan



Produk Lainnya:

Bagikan Produk :

Posting Komentar

 
Support : Jasa Pembuatan Toko Online Blogspot
Copyright © 2013. Seks Vitality - All Rights Reserved
Order Now | Contact Me | RSS